Tentang RGI danHarapan Kerja




Assalamualaikum wr.wb

Perkenalkan nama aku Lutfi Indah Anjela kelas Aplikasi Perkantoran,saya adalah santri Rumah Gemilang Indonesia angkatan ke-29 saya meneritakan mengenai Rumah Gemilang Indonesia.

 Bagi saya Rumah Gemilang Itu adalah tempat yang sangat tepat untuk menciptakan berbagai pengalaman dan hal-hal baru yang menarik dan menyenangkan.Tidak sulit untuk mendeskripsikannya banyak orang-orang hebat yang saya temui disini ,ilmu yang didapat juga bukan hanya tentang dunia tetapi juga bagaimana agar kita mengingat kembali untuk mempersiapkan bekal di akhirat nanti.

Bertemu dengan teman-teman yang berasal dari berbagai suku dan daerah yang ada di Indonesia dengan ciri khas dan adat masing-masing membuat kita belajar banyak tentang hal baru

Intinya Rumah Gemilang itu Best bangett.

Ini foto Kelas Aplikasi Perkantoran 
So.. semuanya cantik dan ganteng MasyaAllah...

Harapan aku adalah bekerja ditempat yang terbaik dan menyenangkan dimana aku bukan hanya mendapatkan pengalaman saja namun juga dapat mengupragade skill dan diri aku sendiri .Begitu pun untuk seluruh angkatan 29 aku berdoa untuk mereka juga agar mendapatkan perkerjaan yang baiik dan sukses pada jalan masing-masing.

Intinya saat sukses nanti jangan lupa dengan teman-teman dan Guru-Guru kita guys,Tanpa mereka mungkin kita tidak akan bisa menjadi sosok yang terbaik dimasa deoan nanti .Trimmakasih



Posting Komentar

0 Komentar